PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

PPID Utama

Kunjungan Kepala Dinas Pangan Provinsi Gorontalo.




Kamis, 18 Februari 2021 BPTP Gorontalo mendapat kunjungan dari Kepala Dinas Pangan Provinsi Gorontalo bersama tim, diantaranya adalah Kepala Bidang Ketersediaan, Distribusi dan Cadangan Pangan, Bidang Konsumsi, Penganekaragaman dan Keamanan Pangan, Bidang Pengkajian dan Informasi dan Kepala UPTD Balai Pengawasan Mutu dan Keamanan Pangan Provinsi Gorontalo. Rombongan Kadis Pangan diterima Kepala BPTP Gorontalo Dr. Amin Nur SP, M.Si didampingi Ketua Program dan PJ TAGRINOV.


Dalam sambutanya kabalai mengucapkan terimakasih atas kehadiran kadis pangan dan rombongan yang telah berkenan bersilaturahmi dan diharapkan bisa meningkatkan sinergitas dan kolaborasi.  Adapun dari dinas pangan dalam hal ini selain bersilaturahmi juga mengkoordinasikan kegiatan yang ada di dinas pangan sehingga diharapkan akan terjalin sinergitas.  Terkait erat dengan hal tersebut salah satu yang akan dilakukan dinas pangan adalah menyelenggarakan Bimtek Budidaya Hidroponik, dimana lokasi kegiatan dan narasumber dari BPTP Gorontalo dengan peserta direncanakan dari Dinas pangan kab/kota dan SKPD.


Semoga dengan sinegritas dan kolaborasi antara BPTP Gorontalo dan Dinas Pangan Provinsi Gorontalo dapat menghasilkan banyak ilmu teknologi pertanian dan para masyarakat khususnya petani yang ada di gorontalo dapat meraskan manfaat tersebut.

 

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Mohamad Van Gobel No.270, Iloheluma, Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96119

Hubungi:

HP & WA: 082194884948
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset