PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

Menteri Pertanian SYL, Apresiasi Kinerja Badan Litbang




Kamis (25/02/21), sejumlah pejabat dari berbagai unit kerja di bawah Badan Litbang Pertanian berkumpul secara virtual untuk menghadiri acara kunjungan dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL). Kunjungan beliau ke kantor pusat Balitbangtan itu dalam agenda evaluasi kinerja Badan Litbang Pertanian di tahun 2020.

Dalam arahannya, Mentan SYL mengapresiasi kinerja Badan Litbang Pertanian di tahun 2020 yang telah bekerja keras meski dalam masa pandemi covid-19. "Apresiasi kepada Badan Litbang yang telah menjalankan fungsinya dengan luar biasa. Dimana telah bergerak untuk memunculkan terobosan-terobosan yang solutif untuk pertanian Indonesia. Litbang punya peran yang sangat penting dan harus kuat untuk menjadi tumpuan!" tambah beliau.

Selain itu, Mentan SYL juga berharap Badan Litbang Pertanian akan mampu bekerja lebih lagi di tahun 2021. Di akhir sambutannya, beliau mengingatkan agar Badan Litbang Pertanian mampu berkolaborasi dengan semua pihak dan bekerja lebih cepat, akurat dan cermat sesuai aturan.