PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

PPID Utama

Terus Bekerja, Terus Berkarya, BPTP Terus Diseminasikan Inotek Pertanian




BPTP Gorontalo akan terus berupaya melakukan diseminasi hasil pengkajian teknologi pertanian di Provinsi Gorontalo. Baik melalui media cetak maupun media elektronik dan berbagai kegiatan bimbingan maupun pelatihan. Kamis (25/02/2021), tim perpustakaan melaksanakan anjangsana ke Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Gorontalo Utara guna mendistribusikan bahan pustaka dan publikasi.

Nitam Kasim, A.Md, selaku penanggungjawab kegiatan perpustakaan BPTP Gorontalo menyebutkan kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan guna mendiseminasikan hasil pengkajian dalam bentuk media cetak. Dalam kunjungan tersebut tim perpustakaan diterima langsung oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan kabupaten Gorontalo Utara, Kisman Kuka serta Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura, Novicawati Sujito.

Pada kesempatan itu diserahkan beberapa bahan pustaka dan publikasi diantaranya buku prosiding seminar nasional, buku laporan tahunan BPTP Gorontalo serta aneka majalah pertanian. Bahan pustaka dan publikasi yang didistribusikan diharapkan bermanfaat dan berguna bagi pembaca khususnya masyarakat di Kabupaten Gorontalo Utara.

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Mohamad Van Gobel No.270, Iloheluma, Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96119

Hubungi:

HP & WA: 082194884948
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset