PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

PPID Utama

Kembali Terima Siswa Prakerin, BPTP Gorontalo Laksanakan Bimbingan Dengan Prokes




Senin (21/06/2021), BPTP Gorontalo kembali mendapat tambahan siswa siswi Sekolah Menengah Kejuruan yang akan melaksanakan praktek kerja industri (PRAKERIN). Kali ini siswa-siswi yang akan menempa ilmu di BPTP Gorontalo berasal dari SMK Negeri 1 Bulango Utara. Kedatangan 13 siswa beserta guru pendamping ini disambut oleh sub Koordinator kerjasama, Fatmah Sari Indah Hiola, SP yang mewakili Kepala BPTP Gorontalo diruangannya. Dalam sambutannya beliau berharap pelaksanaan PRAKERIN kali ini dapat menambah ilmu pengetahuan bagi mereka untuk belajar lebih banyak mengenai ilmu pertanian.
 
"Kami berharap dalam pelaksanaan praktek kerja industri, para siswa mau bekerja sama dengan baik sehingga mampu menyerap ilmu yang kami berikan kepada mereka." sambut beliau.
 
Salah satu guru pendamping SMK Negeri 1 Bulango Utara, juga menyatakan rasa kepuasannya atas bimbingan yang dilakukan oleh BPTP Gorontalo selama 7 tahun berturut-turut terhadap siswa-siswi mereka yang melakukan praktek kerja industri di BPTP Gorontalo. "Selain memiliki berbagai instalasi inovasi pertanian. BPTP Gorontalo juga mampu menciptakan siswa-siswi kami dalam memiliki karakter yang baik," ucap beliau.
 
Dalam penyambutan tersebut BPTP Gorontalo juga mempertegas adanya protokol kesehatan yang wajib dipatuhi oleh peserta PRAKERIN. Seiring bertambahnya kasus Covid 19 yang harus diwaspadai oleh kita semua. Pihak BPTP menghimbau agar selama pelaksanaan kerja lapangan ataupun non lapangan para siswa tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Mohamad Van Gobel No.270, Iloheluma, Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96119

Hubungi:

HP & WA: 082194884948
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset