PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

BSIP Gorontalo Kunjungi PT. Charoen Pokphand Indonesia Gorontalo




 Dalam pertemuan tersebut, Kepala BSIP Gorontalo, Dr. Sumarni Panikkai, SP, M.Si, memaparkan maksud dan tujuan dari kunjungan ini. Salah satunya adalah untuk mengundang PT. Charoen Pokphand Indonesia dalam acara FGD Identifikasi Standar yang direncanakan dilaksanakan minggu depan. FGD ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para ahli pertanian dan pelaku industri guna membahas dan mengidentifikasi standar instrumen pertanian yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan khusus daerah Gorontalo.

PT. Charoen Pokphand Indonesia menyambut baik kedatangan BSIP Gorontalo. "Kerja sama dengan BSIP Gorontalo merupakan langkah positif dalam mengembangkan sektor pertanian di Gorontalo. Kami berharap FGD Identifikasi Standar dan kolaborasi lebih lanjut dapat memberikan kontribusi nyata bagi pertanian daerah ini."

Dengan langkah ini, BSIP Gorontalo dan PT. Charoen Pokphand Indonesia berpotensi membuka jalan bagi inovasi dan peningkatan produktivitas pertanian di wilayah Gorontalo, sambil menjaga standar kualitas yang lebih tinggi melalui penerapan standar instrumen yang sesuai dengan kondisi lokal.