PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

PPID Utama

BSIP Gorontalo Berpartisipasi Dalam Pameran SNI Expo 2023 pada Bulan Mutu Nasional




 Bulan Mutu Nasional tahun ini mengambil fokus pada "Standardisasi untuk Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan." Dalam kesempatan yang sama turut hadir Ibu Zakiyah, Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian. Kegiatan Bulan Mutu Nasional, diantaranya adalah seminar, workshop, dan pameran produk-produk yang telah memenuhi standar nasional.

Pameran SNI Expo 2023 memberikan platform bagi pelaku industri untuk memamerkan produk-produk mereka yang telah memenuhi standar nasional, sekaligus memperluas jaringan bisnis. Keberhasilan produk Pupuk Organik Padat dari Gorontalo menunjukkan bahwa dengan mengikuti standar, produk lokal dapat bersaing di tingkat nasional, bahkan global.

Pameran ini juga menjadi momentum bagi BSIP Gorontalo untuk terus berperan aktif dalam mengawal dan meningkatkan kualitas produk-produk industri di daerah. Dengan semangat "Bulan Mutu Nasional" yang mengedepankan standar untuk pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, BSIP Gorontalo berkomitmen untuk terus mendukung inovasi, efisiensi, dan keberlanjutan dalam pengembangan industri lokal.

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Mohamad Van Gobel No.270, Iloheluma, Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96119

Hubungi:

HP & WA: 082194884948
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset