PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

PPID Utama

BSIP Gorontalo Gelar Rapat Anggota Tahunan Koperasi Agro Prima di Bulan Ramadhan




RAT Koperasi Agro Prima dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi & UMKM Kabupaten Bone Bolango, H.Lukman A. Daud, S.Pd, S.Sos, M.AP, serta seluruh anggota koperasi Agro Prima yang hadir dengan antusias.

Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi & UMKM Kabupaten Bone Bolango, H.Lukman A. Daud, S.Pd, S.Sos, M.AP, juga memberikan sambutan dalam acara tersebut. Beliau menyoroti kondisi koperasi di daerah Bone Bolango, menjelaskan bahwa dari 180 koperasi yang terdaftar, hanya 109 yang aktif beroperasi. Salah satunya adalah Koperasi Agro Prima di bawah naungan BSIP Gorontalo. Dia juga menyampaikan keprihatinannya atas banyaknya koperasi yang gulung tikar akibat dampak pandemi pada tahun-tahun sebelumnya. Namun, dia menggarisbawahi pentingnya peran koperasi dalam membantu para pelaku usaha kecil dan menengah.

Dengan demikian, RAT Koperasi Agro Prima menjadi ajang penting untuk mengevaluasi peran serta koperasi dalam mendukung perekonomian lokal, terutama di tengah tantangan yang dihadapi selama masa pandemi. Semua pihak berharap agar koperasi ini dapat terus bertahan dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Mohamad Van Gobel No.270, Iloheluma, Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96119

Hubungi:

HP & WA: 082194884948
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset