PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

BSIP Gorontalo Selenggarakan Seminar Hasil Magang MBKM Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian UNG




 Seminar ini dihadiri oleh dosen pembimbing lapangan dari UNG, Karlena Arsyad, S.Pd., M.AP, dan Lusiana, S.P, M.Si, serta para jabatan fungsional BSIP Gorontalo yang bertindak sebagai penguji. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Tim Kerja Diseminasi BSIP Gorontalo, Fatmah Sari Indah Hiola, SP. Dalam sambutannya, Fatmah mengucapkan terima kasih kepada Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian UNG atas kepercayaan yang diberikan kepada BSIP Gorontalo sebagai tempat magang selama tiga bulan terakhir.

Karlena Arsyad, selaku dosen pembimbing lapangan, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BSIP Gorontalo. “Terima kasih atas kepedulian BSIP Gorontalo terhadap mahasiswa kami. Kami sangat mengapresiasi waktu dan bimbingan yang telah diberikan selama program magang ini berlangsung. Semoga kerja sama antara Agribisnis UNG dan BSIP Gorontalo dapat terus berlanjut dan semakin erat,” ungkapnya.

Acara ini ditutup dengan presentasi hasil magang dari para mahasiswa yang mendapatkan berbagai masukan dan saran dari para penguji. Diharapkan, pengalaman magang ini dapat menjadi bekal berharga bagi para mahasiswa dalam menghadapi tantangan di dunia kerja yang sesungguhnya.