PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

Perkuat Budaya Pelayanan Prima, BSIP Gorontalo Hadirkan Pakar Pelayanan Publik




 



Selain itu, acara ini juga menjadi ajang diskusi yang konstruktif antara peserta dan narasumber. Berbagai pertanyaan dan kasus yang dihadapi dalam pelayanan sehari-hari dibahas dan dicarikan solusinya bersama-sama. Diskusi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan profesionalisme dan kualitas pelayanan di BSIP Gorontalo.

Kepala BSIP Gorontalo, Dr. Sumarni Panikkai, SP., M.Si., dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat komitmen institusi dalam mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. "Pelayanan publik yang prima adalah kunci utama dalam menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap institusi. Oleh karena itu, kita harus terus belajar dan berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kita," tegasnya.

Acara ini merupakan salah satu langkah nyata BSIP Gorontalo dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik demi mencapai Zona Integritas WBK dan WBBM. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan seluruh karyawan BSIP Gorontalo semakin memahami dan mampu mengimplementasikan prinsip-prinsip pelayanan prima dalam setiap aspek pekerjaannya.