PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Gorontalo

PPID Utama

BSIP Gorontalo Tanam Padi Gogo dan Evaluasi Program PAT di Kab. Bone Bolango




 Dalam rapat koordinasi tersebut, hadir Tim Pusdiktan sebagai Penanggung Jawab (PJ) PAT Kabupaten Bone Bolango, BSIP Provinsi Gorontalo, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Bone Bolango, Danramil, Babinsa, Pembina Wilayah dan Koordinator Penyuluh wilayah padi gogo, Balai Perbenihan dan Pengawasan Sertifikasi Benih (BBPSB), dan Petugas Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan (POPT).

BSIP Gorontalo juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada TNI dan penyuluh yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Dukungan dari berbagai pihak diharapkan dapat memperkuat program PAT padi gogo dan memberikan hasil yang optimal bagi kemajuan pertanian khususnya di Provinsi Gorontalo.

Kegiatan ini menjadi salah satu upaya BSIP Gorontalo dalam melakukan pendampingan untuk mendorong peningkatan realisasi PAT yang nantinya berdampak terhadap peningkatan produktivitas pertanian dan mendukung ketahanan pangan di Provinsi Gorontalo. Diharapkan, dengan koordinasi dan kerjasama yang baik, serta dukungan dari semua pihak, program PAT pompanisasi dan padi gogo dapat berjalan sukses dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jl. Mohamad Van Gobel No.270, Iloheluma, Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo 96119

Hubungi:

HP & WA: 082194884948
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset